Breaking News

Propam Polda Jambi Razia Kendaraan Personel Polri

Razia Kendaraan Personil Polri Di Mapolda Jambi

MEDIA ROTASI, JAMBI - Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap penggunaan kendaraan bermotor Anggota Polri dan PNS Polri di lingkungan Polda Jambi yang dilaksanakan oleh Bid Propam bekerja sama dengan Direktorat Lalulintas Polda Jambi dalam rangka Operasi Patuh Polda Jambi 2023, Rabu (12/07/2023).


Razia langsung dipimpin oleh Kasubbid Provost Bidpropam Polda Jambi, Akbp Yuyan Priatmaja di Gerbang Mapolda Jambi, Rabu (12/7/2023).


Yuyan mengatakan hal tersebut merupakan bagian dari ketentuan yang sudah di atur.


“Sebelum melakukan penindakan terhdap masyarakat, harusnya kita memberikan contoh yang baik dulu”.


Yuyan juga menambahkan jika sasaran Gaktibplin ini adalah kendaraan Roda empat dan roda dua anggota Polri maupun PNS Polri baik kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi.


“Untuk kendaraan yang berhasil di data, kami serahkan ke Dit Lantas Polda Jambi untuk di proses sebagaimana dengan ketentuan yang berlaku”.


Seperti diketahui pelaksanaan Gaktibplin yang di lakasanakan oleh Bid Propam Polda Jambi bekerja sama dengan Direktorat lalulintas, ditemukan 10 Personel yang tidak dilengkapi SIM atau STNK ketinggalan dan langsung di tilang.


“Saya menghimbau kepada seluruh personil Polri maupun PNS Polri, bagi yang menggunakan kendaraan ke kantor, agar segera melengkapi data kendaraan, baik kendaraan dinas maupun pribadi”, tutup mantan Kapolres Muaro Jambi.  ( Jeff )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close