Breaking News

250 Biker's Jambi Bersama Firmansyah Ayusda Peringati HUT RI Ke 78 Di Pantai Lambur

 

Firmansyah Ayusda ( Baju Putih ) Bersama Para Biker's Jambi

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK -  Setelah acara Penanaman Mangrove Nasional beberapa bulan yang lalu, kini pantai lambur kembali ramai dengan hadirnya komunitas motor dari berbagai daerah yang ada di jamb.

Tidak kurang dari 250 Biker’s yang tergabung di Biker’s Jambi Bersatu berkumpul di Pantai Desa Lambur untuk memperingati HUT RI ke 78 Tahun 2023.

Indra Gunawan selaku pembina chapeter Tanjung Jabung Timur dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir juga kepada para sponsor yang telah terlibat pada acara tersebut.

Kepala Desa Lambur yang diwakili oleh sekdes mengucapkan selamat dating kepada seluruh peserta yang datang “ Kami atas nama pemerintah desa lambur mengucapkan selamat datang serta mensupport penuh kegiatan ini “.

Pemberian Satunan Kepada Salah Satu Veteran Perang

Selanjutnya sekdes juga membuka secara resmi kegiatan yang dilakasnakan oleh para Biker’s.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Tanjung Jabung Timur Firmansyah Ayusda, S.Pd.i, beberapa tokoh masyakarat antara lain H. Budiamin, H. Ibrahima, H. Asis, Ketua Karang Taruna dan anggota serta masyakarat lambur.

Firmansyah Ayuda diminta oleh panitia untuk membacakan Teks Proklamasi.

Dalam kegiatan tersebut, para Biker’s juga meberikan santunan kepada perwakilan veteran sebagai ucapan terima kasih atas perjuangan nya hingga kita bisa menikmati kemerdekaan seperti sa’at ini.

Penanaman Mangrove

“ Untuk kesekian kalinya desa kita kembali di datangi tamu-tamu dari luar, dan kali ini kita didatangi oleh jambi All Biker’s seprovinsi jambi dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 tahun 2023 yang dirangkai dengan kirab bendera serta penanaman mangrove, sebagai putra daerah, kami sangat bangga dengan adanya kegiatan positif seperti ini, artinya persaudaraan dan silaturahmi ini akan samakin erat, semoga semua kegiatan yang dilakukan hari ini bisa berdampak baik untuk kehidupan khususnya masyarakat dilambur ini, terutama mamajukan perekonomian, juga bagaimana kita menciptakan kondisi pantai yang lebih baik, bersih dan harmonis “. Ucap Firmansyah Ayusda.

Diakhir kegiatan, para Biker’s juga memberikan surprise kepada salah satu tokoh masyarakat yang juga sebagai sponsor yantu bapak H. Budiamin yang tepat pada tanggal 17 Agustus 2023 ini berulang tahun, setelah pemotongan kue ulang tahun, kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat dari seluruh peserta yang hadir. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close