Breaking News

Annisa Adly, Putri Terbaik Lambur Terpilih Mengikuti Jambore Internasional Korea Selatan

 

Annisa Adly

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK – Desa Lambur tahun ini patut berbangga, karna salah satu putri terbaiknya punya prestasi yang sangat luar biasa.

Pada peringatan HUT RI ke 78 tahun 2023 ini, Desa Lambur mendapat kado terindah dengan terpilihnya Annisa Adly menjadi salah satu peserta mewakli Indonesia di Jambore Internasional yang diadakan di Korea Selatan.

Putri dari bapak adnan yang juga kepala sekola SMA LPM lambur dan ibu Maslina salah satu guru di SMP Negeri 11 Tanjung Jabung Timur yang lahir di jambi pada 17 April 2009 tidak hanya membanggakan Desa Lambur tapi juga membanggakan sekolahnya yaitu SMP Negeri 11 Tanjung Jabung Timur, bahkan menjadi kebanggan tanjung jabung timur dan provinsi jambi.

Kepada Media Rotasi, Adnan selaku orang tua dari Annisa Adly mengucapka terima kasih kepada seluruh masyarakat lambur, sahabat serta keluarga atas do’a dan support nya “ Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas support dan do’a nya sehingga anak kami bisa terpilih menjadi salah satu wakil dari Indonesia, terkhusus kepada seluruh guru dan pembinanya “. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close