Breaking News

Caleg DPRD Kota Jambi Hermansyah, ST Gelar Jalan sehat se Kecamatan Jelutung

Saat pelepasan jalan santai oleh Putra Absor Hasibuan, SH


MEDIA ROTASI, KOTA JAMBI - Calon Legeslatif Kota Jambi (DPRD Kota Jambi) Hermansyah, ST dari Partai Gerindra yang juga wakil Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi mengelar Jalan Sehat se Kecamatan Jelutung Kota Jambi dengan star dari RT 24 Jalan Kepodang Handil Jaya, Minggu (20/8/2023).

Kegiatan jalan santai ini di hadiri anggota DPR RI Dr. Ir. H.A.R. Sutan Adil Hendra, MM, Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan, SH dan warga se Kecamatan Jelutung dengan jumlah kurang lebih seribu lima ratus orang peserta.


Kegiatan ini juga dilepas langsung oleh Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan, SH yang didampingi Calon DPRD Kota Jambi Hermansyah, ST dapil Kec. Jelutung, Kec. Pasar dan Kec. Pelayangan.

Jalan santai ini dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 78 yang mana panitia menyiapkan berbagai macam doorprize dengan jumlah 234 hadiah.

Calon DPRD Kota Jambi Hermansyah mengatakan mengucapkan terima kasih ke semua yang hadir untuk berpartisipasi mengikuti jalan sehat yang kita laksanakan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir mengikuti dan berpartisipasi mengikuti jalan jalan santai ini dan insyallah Allah kita bertemu lagi di tahun depan dengan hadiah dan doorprize yang lebih meriah". Ungkap Hermansyah.

Kemudian ia juga meminta dukungan kepada peseerta yang hadir kepada seluruh masyarakat jalan sehat tersebut.

"Kami mohon dukungannya kepada semua masyarakat dan isnyaallah jika terpilih kami akan memperjuangankan kepentingan rakyat". Pungkas. (red)


0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close