Breaking News

Ditbinmas Polda Jambi Gelar Upacara HUT RI KE-78 Bersama Masyarakat



MEDIA ROTASI, JAMBI - Memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Kasubditbintibsos Ditbinmas Polda Jambi AKBP Dadang Djoko Karyanto menjadi inspektur Upacara peringatan HUT RI ke-78 di kelurahan Lingkar Selatan Paal Merah Kota Jambi pada Kamis, (17/08/2023)

Pada pelaksanaan upacara tersebut diikuti oleh Camat Paal Merah, Lurah Lingkar Selatan, Babinsa Lingkar Selatan, Ketua RT 03, 05, 08, dan Panitia HUT RI ke-78 , LAM kecamatan Paal Merah, LSM, santriawan/wati Ponpes Yayasan Darrul Jannah. 

Dikatakan AKBP Dadang bahwa sebagai personel Ditbinmas Polda Jambi ini merupakan tugas yang wajib dilaksanakan, karena dapat menjalin keakraban dan silaturahmi dari pihak Kepolisian bersama masyarakat setempat.

"Kita syukuri bersama, upacara hari ini  berjalan dengan lancar dan khidmat. Para peserta sangat tertib dan mengikuti seluruh prosesi upacara dengan seksama. " Ucap 

Dirinya berharap masyarakat khususnya warga Kel. Lingkar Selatan dapat memaknai Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 ini dengan baik dan dapat mengingat serta menghargai perjuangan para pahlawan yang telah memerdeka kan Indonesia hingga bisa berdiri seperti ini. (Jef)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close