Breaking News

Kepala Desa Lambur Jadi Pembina Upacara HUT RI Ke 78

 

Kepala Desa Lambur Zainuddin

MEDAI ROTASI, MUARA SABAK – Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 Tahun 2023 yang dilaksanakan di seluruh Indonesia pada hari ini kamis 17 Agustus 2023.

Begitu juga di Desa Lambur Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur Jambi, Upacara yang dipimpin oleh Zainuddin kepala desa Lambur berlansung khidmat.

Kegiatan dilaksanakan di lapangan bola kaki Lambur di hari oleh Firmansyah Ayusda, S.Pd.i Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung dan di ikuti beberapa organisasi kemasyarakatan serta sekolah yang ada di desa lambur antara lain BKTM, Pramuka, SMA LPM Lambur, SMP, Sekolah Dasar, Karang Taruna, BPD, Kepala Dusun, Ketua RT sedesa Lambur dan masyarakat.

Peserta Upacara

Zainuddin kepala desa lambur dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat juga kepada peserta yang hadir atas kerjasamanya dalam menyukseskan kegiatan HUT RI ke 78 tahun ini “ Sebagai kepala desa, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat lambur dan panitia yang telah ikut menyukseskan peringatan HUT RI tahun ini, saya juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan juga menyukseskan Pemilu tahun 2024 mendatang “.

Annisa Adly Peserta Jambore Internasional Korea Selatan

Selanjutnya Zainuddin juga mengucapkan selamat dan bangga, karna pada tahun ini salah satu putri terbaik dari lambur yaitu Annisa Adly putri dari bapak Adnan dan ibu Maslina telah terpilih mewakili Indonesia mengikuti Jambore Internasional di Korea Selatan, dalam kesempatan itu kepala desa juga mengalungkan bunga kepada Annisa Adly yang disusul oleh Firmasyah Ayusda yang memberikan Buket Bunga. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close