Breaking News

Semarak Kemerdekaan RI ke 78, Pemdes Lambur Laksanakan Berbagai Kegiatan Dan Lomba Sedesa Lambur

 

Daftar Kegitan & Perlombaan

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 Tahun 2023, Pemerintah Desa Lambur mengadakan berbagai macam perlombaan.

Zainuddin Kepala Desa Lambur menyampaikan kepada Media Rotasi bahawa “ Kita sudah membentuk panitia pelaksana kegiatan dalam rapat di aula kantor desa beberapa waktu yang lalu, kita berharap peringatan tahun ini lebih meriah dari tahun sebelumnya, semoga kegiatan ini berjalan lancar “.

Kita juga berharap kerja sama dari seluruh masyarakat untuk ikut menyukseskan acara kegiatan ini, kami yakin dengan keterlibatan Karang Taruna dan Ika Malakha, acara ini akan sukses dan meriah.

Berbagai macam kegiatan dan lomba yang akan diadakan antara lain Joget Bola, Karaoke, Estafet Tepung, Joget Kursi, Tarik Tambang, Lomba Memasak, Estafet Balon, Pawai Karnaval dan Turnament Sepak Bola.

Kegiatan dimulai dengan Upacara Bendera DIlapangan Bola Kaki lambur Pada Kamis tanggal 17 Agustus 2023, Kemudian untuk Karnaval, Lomba dan Pentas Seni akan diadakan pada sabtu 19 Agustus 2023 dan kick Off Bola Kaki akan di laksanakan pada senin 21 Agustus 2023 pada pukul 15.00 Wib s/d selesai dilapangan Bola Kaki Desa Lambur.

Pendaftaran akan di buka mulai tanggal 15 s/d 19 Agustus 2023.

Sedangkan untuk kegiatan lomba dan pentas seni akan dilaksanakan di Taman Informasi Rawa Kantor Desa Lambur.

Kepala Desa Lambur Sa'at Membersihkan Lokasi Kegiatan

Untuk persiapan kegiatan, Zainuddin kepala desa lambur turun langsung membersihkan lokasi sekitraran Taman Informasi Rawa. ( JDM )

 

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close