Breaking News

SMP Negeri 11 Tanjab Timur Laksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Ustadz Tohir Rahman 


MEDIA ROTASI, MUARA SABAK – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang setiap tahun nya diperingati oleh seluruh umat muslim diseluruh dunia begitu juga di indonesia.

Bertempat di ruang labor SMP Negeri 11 Tanjung Jabung Timur dilaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada hari Senin 16 November 2023.

Siswa-Siswi Yang Hadir


Dengan mengambil tema “ Meneladani Sifat-Sifat Dan Tingkah Laku Nabi Muhammad SAW Dalam Kehidupan Sehari-hari “.

Acara yang di hadiri oleh seluruh siswa-siswi, juga di hadiri oleh ketua Komite, kepala sekolah, majelis guru, kepala dusun suka negara dan tokoh masyarakat.

Ustadz Tahir Rahman pengasuh pondok pesantren Wali Petu 2 hadir menyampaikan tausiyah.

Penampilann Siswa-siswi


Dalam sambutannya, ketua komite menyampaikan bahwa meskipun sekolah kita adalah sekolah umum, tapi prestasinya dibidang keagamaan tidak kalah dengan sekolah agama, ini terbukti seringnya murid kita juara disetiap lomba, ini sangat luar biasa dan harus ditingkatkan, tidak menutup kemungkinan kedepan akan lahir orang hebat dari sekolah kita ini


Kepala sekolah SMP Negeri 11 dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu yang hadir serta mengajak semua siswa-siswi untuk mengambil hikmah dari tausiyah yang nanti akan disampaikan penceramah.


Ustadz Tohir Rahman dalam tausiyahnya mengajak siswa-siswi yang hadir untuk meneladani sifat dan akhlak Rasulullah serta mengamalkan dalam kehidupan sehari—hari, salah satunya melaksanakan sholat duha yang sangat banyak manfa’at nya, dan banyak lagi sifatt Rasulullah yang wajib kita teladani. ( JDM )


0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close