Breaking News

DANREM 042/GAPU PIMPIN APEL PENYERAHAN KENDARAAN OPERASIONAL SKK MIGAS DI WILAYAH KOREM 042/GAPU


MEDIA ROTASI, JAMBI - Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad, S.I.P, Pimpin Apel penyerahan kendaraan operasional Satgas penguatan Binter  yang  didampingi oleh Kasrem 042/Gapu, para Kasi Korem 042/Gapu, Dandin 0415/Jambi, Dandim 0419/Tanjab dan Para Ka Balak Aju Korem 042/Gapu  yang bertempat di lapangan  Korem 042/Gapu, Rabu pagi (27/12/2023).

Dalam pengarahannya Danrem 042/Gapu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kasad dan SKK Migas yang telah memberikan bantuan kendaraan sabanyak 15 unit, terdiri dari 2 unit mobil dan 13 unit sepeda motor  trail untuk mendukung tugas di Satgas Binter yang berada diwilayah Kodim 0415/Jambi meliuputi pos Sekumbung, Ladang Panjang dan Pos Solok  dan Kodim 0419/Tanjab meliputi Pos Betara dan Pos Geragai dalam kegiatan usaha Hulu Migas, sehingga  kinerja Binter dilapangan dapat lebih maksimal dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 


“Kepada seluruh Personel Satgas SKK Migas,  saya mengharapkan untuk terus menjalin komunikasi yang baik, bekerja sama dan bersinergi dalam melaksanakan  pengamanan aset-aset yang ada secara rutin sehingga semuanya berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan, pedomani 8 wajib TNI dalam pelaksanaan tugas..” Tegas Danrem.  

Di akhir pengarahannya Danrem berpesan agar  kendaraan yang akan dibagikan dapat  dirawat dan dipelihara sebaik-baiknya, sehingga selalu siap untuk dioperasionalkan setiap saat. (red)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close