Breaking News

Kapolres Bersama Wakapolres Serap Aspirasi Komunitas Sabak Trill Community (STC) Adventure Tanjab Timur



MEDIA ROTASI, KUARA SABAK - Polres Tanjab Timur, 22 Desember 2023 Pukul 09.00 WIB bertempat di warung makan Soto Padang Simpang Arab Kelurahan Talang Babat Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjung Jabung Timur, digelar kegiatan  rutin "Jumat Curhat" yang diinisiasi oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanjab Timur Akbp Heri Supriawan, SIK, MH dan Wakil Kepala Kepolisian Resor  (Waka Polres) Tanjab Timur, Kompol Novrizal, S.Sos, M.H., adapun maksud dan tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat terkait permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Tanjab Timur. 

Turut hadir dalam kegiatan ini, para pejabat utama Polres Tanjab Timur serta Personil Komunitas Sabak Trill Community (STC) AdventureTanjab Timur yang diketuai oleh Sdr. R. Habibi, SH yang didampingi oleh Sdr. Wawan Kurniawan, S. Kom (Bendahara), Ismani (Wakil Ketua), Ayu Syawalia, S.IP (Sekertaris 2), Miftahurohman (Humas), Sugianto, SE(Bid. Organisasi), Arie Kurniawan (Bid. Tekhnik), M. Hardi (Bid. Perlengkapan) dan Bintang Nur Alief (Bid. IT).

Dalam sambutannya, Kapolres Tanjab Timur menyampaikan terima kasih kepada Personil Komunitas Sabak Trill Community (STC) AdventureTanjab Timur yang telah menyempatkan hadir , Kapolres menganggap kehadiran Kominitas Sabak Trill Community (STC)Adventure merupakan bentuk dukungan mereka kepada pihak Kepolisian dalam mendapatkan informasi mengenai permasalahan yang tengah dihadapi oleh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Tanjab Timur. 

"Kedepan, semoga sinergi dan kolaborasi antara Polres Tanjab Timur dengan Komunitas Sabak Trill Community (STC) AdventureTanjab Timur  dapat berjalan dengan baik agar situasi Kamtibmas dapat berjalan kondusif, Disampaikan Juga oleh Kasat Lantas Polres Tanjab Timur AKP Maskad Maulana, SH “ Saya ingin mendengar permasalahan dan curhat rekan rekan Komunitas Sabak Trill Community (STC) AdventureTanjab Timur tentang dinamika Kamtibmas yang terjadi di wilayah bapak-bapak sekalian, dan sama-sama kita cari solusi terhadap permasalahan yang ada sehingga pelayanan Polres Tanjab Timur menjadi lebih baik.

Pada kesempatan tersebut, Komunitas Sabak Trill Community (STC) AdventureTanjab Timur yang diwakilkan oleh  Sdr. Wawan Kurniawan, S. Kom (Bendahara) menyampaikan ucapan terimakasih atas terlaksananya kegiatan ini "Semoga kedepan kerja sama yang baik dapat terjalin antara Polres Tanjab Timur dengan Komunitas Sabak Trill Community (STC) Adventure" ucapnya.

Beberapa pertanyaan dan permasalahan dari Komunitas Sabak Trill Community (STC) Adventure pun mulai disampaikan. Salah satunya datang dari Sdr. Wawan Kurniawan, S. Kom (Bendahara), yang bertanya tentang bagaimana cara mengajukan terkait pembuatan izin dalam pelaksanaan event-event Roadrace yang sebelumnya telah dilaksanakan di sirkuit Kabupaten Tanjab Timur.

Kasat Lantas Polres Tanjab Timur memberikan tanggapan, "Terkait pengajuan Izin, panitia penyelenggara wajib menyerahkan berkas permohonan izin  Maksimal diajukan 2 hari sebelum dilaksanakan kegiatan Event.

Semua pertanyaan dan aspirasi yang disampaikan oleh Komunitas Sabak Trill Community (STC) AdventureTanjab Timur dicatat dan akan menjadi perhatian serius dari pihak Kepolisian. Dengan adanya dialog terbuka ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polres Tanjab Timur dan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close