Breaking News

Pastikan Kesiapan PAM TPS Pemilu 2024, Waka Polda Jambi Cek Personil Polres Tanjab Timur



Wakapolda Jambi Di Dampingi Kapolres Tanjab Timur

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK - Waka Polda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, SIK, M.Si Cek Personil Polres Tanjab Timur dan Polsek Jajaran yang akan melaksanakan PAM TPS Pemilu 2024 di Halaman Hijau Polres Tanjab Timur, Rabu 31 Januari 2024

Kehadiran Waka Polda Jambi beserta rombongan disambut baik oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, SIK, MH bersama Waka Polres Kompol Noprizal, S.Sos, MH, Para PJU, Kapolsek Jajaran, PA Staf, Brigadir dan ASN.

Dalam arahan Waka Polda Jambi di Aula Parama Satwika menekankan kepada seluruh Personil Polres Tanjab Timur yang akan melaksanakan PAM TPS  Pemilu 2024 agar tetap menjaga Kesehatan, Memahami dan mengerti apa peran tugasnya saat pesta demokrasi serta memberikan pelayanan yang terbaik dan pertolongan pada masyarakat yang membutuhkan dan yang tak kalah penting tetap selalu menjunjung tinggi netralitas.

Usai Arahan Petunjuk Pimpinan, Waka Polda Jambi yang didampingi Kapolres Tanjab Timur menyempatkan diri melaksanakan pengecekan langsung terhadap 406 Personil yang akan melaksanakan Pengamanan di TPS Pesta Demokrasi  yang akan disebar keseluruh Wilayah Hukum Polres Tanjab Timur dalam rangka OMB 2024.

Selama kegiatan Waka Polda Jambi beserta rombongan baik Arahan Petunjuk Pimpinan maupun Pengecekan terhadap Personil yang akan melaksabakan PAM TPS berjalan dengan aman, lancar dan tertip. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close