Breaking News

Polres Tanjung Jabung Timur Siap Laksanakan Pengamanan Pesta Demokrasi Dalam Rangka OMB 2024


MEDIA ROTASI, MUARA SABAKA - Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Heri Supriawan, SIK, MH Pimpin Simulasi dan Pengecekan Personil yang akan melaksanakan Pengamanan Pesta Demokrasi dalam rangka OMB 2024 di halaman hijau Polres Tanjab Timur, Senin 29 Januari 2024.


Tidak kurang dari 406 Personil Polres Tanjab Timur beserta jajaran serta 101 Personil Polda Jambi yang di BKO kan diterjunkan guna memberikan Pengamanan dan Pelayanan dalam rangka Pesta Demokrasi pada Tanggal 14 Februari 2024 di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, ungkap Kapolres Tanjab Timur saat dikonfirmasi.

Sebagaimana ungkapan Kapolres Tanjab Timur saat memimpin langsung Pegecekan terhadap Personil serta simulasi, bertujuan untuk mengecek Personil agar dalam keadaan Siap Sedia dan memberikan pelatihan pemahaman  dalam pelaksanaan tugas Pengamanan Pemilu 2024 terutama sebelum pencoblosan dan saat pencoblosan pada 14 Februari 2024.


Untuk itu Kapolres berharap kepada seluruh Personil yang akan melaksanakan tugas Pengamanan Pesta Demokrasi agar benar-benar menjunjung tinggi netraliatas, memahami dan mengerti apa peran tugasnya saar Pengamanan Pesta Demokrasi serta memberikan Pelayanan yang terbaik pada masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Tutup Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, SIK, MH. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close