Breaking News

Isra' Mi'raj Di Polres Tanjab Timur Hadirkan Ketua MUI

Ketua MUI Tanjung Jabung Timur

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK - Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K., M.H, hadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad S.A.W tahun 1445 H / 2024 M di Masjid Nur Hidayah Polres Tanjab Timur. Kamis 22 Februari 2024.


Dalam acara peringatan Isra Miraj turut hadir Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny. Tya Heri Supriawan dan Pengurus Cabang, beserta Waka Polres Tanjab Timur Kompol Novrizal, S.Sos, MH, Para PJU, PA Staf, Brigadir, ASN Polres Tanjab Timur dan Anak-anak Yatim Piatu serta Ustad Darwis, L.C.MA selaku penceramah.


Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad S.A.W Tahun 1445 H /2024 M dilanjutkan dengan Doa Bersama dipimpin Ustad Darwis, L.,C.,MA, dengan “Tema *HIKMAH ISRA MIRAJ MENANAMKAN MORAL DAN MEWUJUDKAN POLRI PRESISI SIAP MENGAWAL DAN MENGAMANKAN PEMILU TAHUN 2024 YANG AMAN, NYAMAN, SEJUK DAN DAMAI*" yang bertujuan untuk mendoakan keselamatan bangsa dan negara, kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Tanjab Timur, serta mendoakan agar seluruh anggota Polres Tanjab Timur selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya.


Selain itu Acara peringatan Isra Miraj ini juga menjadi momentum bagi anggota Polres Tanjab Timur untuk memperkuat silaturahmi dan kebersamaan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian khususnya dalam pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 yang saat ini sedang berlangsung sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Tanjab Timur kondusif.


Kapolres Tanjab Timur, AKBP Heri Supriawan, S.I.K., M.H, menyampaikan pentingnya memperingati dan merenungkan peristiwa Isra Miraj sebagai salah satu momen penting dalam sejarah Islam yang mengandung banyak hikmah dan pelajaran bagi umat muslim, beliau juga mengajak seluruh anggota Polres Tanjab Timur untuk meningkatkan ketaatan dan keimanan kepada Allah SWT serta menjalankan ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari.


Usai pelaksanaan Isra Miraj Kapolres Tanjab Timur beserta Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur, menyempatkan memberikan bantuan kepada anak-anak Yatim Piatu dan selama kegiatan berjalan khidmat, aman dan tertib.( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close