Breaking News

Kapolres Tanjab Timur Pimpin Apel Pergeseran Pasukan

Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Heri Supriawan, SIK, MH

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK - Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Heri Supriawan, SIK, MH Pimpin Apel Pergeseran Pasukan di halaman Polres Tanjab Timur Senin 12 Februari 2024.


Hadir dalam Apel tersebut Kabag Pal Polda Jambi selaku Pamenwas Wilayah Kabupaten Tanjab Timur AKBP Robin Apolonius, S.Sp, MH, Forkompimda, Para PJU, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, 33 Personil BKO Brimob Polda Jambi dan 66 Personil BKO Polda Jambi.

Dalam sambutan Kapolres Tanjab Timur saat memimpin apel pergeseran pasukan menjelaskan, tidak kurang dari 305 Personil Polri hari ini juga akan kita geser guna menempati titik-titik ke 713 TPS guna melaksanakan Pengamanan yang tersebar di Wilayah Hukum Polres Tanjab Timur.


Kepada seluruh Personil OMB 2024 yang akan melaksanakan Pengamanan Pesta Demokrasi harus bertanggung jawab, Mengawal dan Mengamankan Kotak dan Surat Suara, jaga kesehatan serta berkikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat. Tegas Kapolres.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur, agar bersama-sama menciptakan Pemilu 2024 dengan aman, nyaman, sejuk dan damai. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close