Breaking News

Pemkab Respon Cepat Musibah Yang Terjadi Di Lambur

 

Helmi Agustinius, Ketua RT 01 Dan Didi

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK – Pemerintah kabupaten tanjung jabung timur melalui BPBD tanjung jabung timur merespon cepat kejadian musibah yang terjadi di desa lambur.

1 unit rumah milik Didi hancur tak tersisa akibat di hantam ombak pada hari senin 12 februari 2024 sekitar pukul 05.00 Wib.

Kepala BPBD tanjung Jabung timur Helmi Agustiinius yang di damping oleh Ngadenan Kabid KL, Radiansyah Kabid RR dan Al Putra Pejabat Fungsional turun lansung kelokasi sekaligus memberikan bantuan untuk korban.

Penyerahan Bantuan Kepada Korban

Saudi Kasi Pem desa lambur Bersama Muhammade’ ketua RT 01 dusun suka negara ikut mendampingi rombongan kelokasi serta ikut menyaksikan pemberian bantuan tersebut.

Kepada korban, Helmi Agustinius menyampaikan simpati dan berpesan agar kedepan kalau mau buat rumah jangan lagi di lokasi tersebut karna sangat rawan, untuk bantuan perbaikan nanti akan di ajukan setelah data-datanya laengkap dari kepala desa lambur.

Jamal selaku tokoh masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih atas respon cepat dari pemerintah kabupaten melalu BPBD yang telah turun lansung melihat dan membrikan bantuan kepada warga yang terkena musibah. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close