Breaking News

Polres Tanjab Timur Amankan Sidang Pleno

Sidang Pleno KPU

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK - Kapolres Tanjab Timur Yang Diwakili Oleh Kabag Ops Polres Tanjab Timur Kompol Muklis Gea, S.H selaku Karendal Ops memimpin kegiatan pengamanan sidang Pleno KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Tanjab Timur dengan menurunkan kuat personel sebanyak 124 personel, Rabu 28/02/2024.

Hadir juga dalam pengamanan sidang Pleno tersebut Kasat Intelkam dan Kasat Samapta Polres Tanjab Timur selaku Perwira Pengendali dan tidak kurang dari 124 personel Polres Tanjab Timur diterjunkan dalam pelaksanaan sidang Pleno tingkat Kabupaten .

Personil Polres Tanjung Jabung Timur

Dalam sidang Pleno tersebut dipimpin oleh ketua KPU Kabupaten Tanjab Timur  (Khodijah Qubro) dihadiri oleh Ketua Bawaslu (Tarmizi) dan masing-masing saksi Paslon Presiden, partai politik serta 11 PPK Kabupaten Tanjab Timur, sidang tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari.

Disampaikan oleh Kabag Ops Polres Tanjab Timur kepada semua unsur terlibat dalam Pleno tingkat Kabupaten agar sama sama menjaga situasi tetap kondusif dan tetap bersabar untuk menunggu hasil resmi dari KPU. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close