Breaking News

Hairul Amri Prastio Resmi Nahkodai Komunitas Anak Medan Indonesia Provinsi Jambi

 


MEDIA ROTASI, JAMBIKetua IPK, Hairul Amri Prasetio Yang telah membentuk perkumpulan organisasi komunitas Anak Medan Indonesia (KAMI) , resmi di Lantik sebagai ketua umum KAMI Provinsi Jambi, Minggu /03/03/2024.

Pelantikan ketua organisasi KAMI,komunitas Anak Medan Indonesia bertempat di salah satu hotel di Jambi, turut dihadiri Wakil Ketua DPRD kota Jambi, Pangeran HK Simanjuntak. turut hadir Amrizal Husni Khan/ Ucok sebagai sekretaris ketum, Eryco Rico sebagai bendahara umum. Organisasi (KAMI) Komunitas Anak Medan Indonesia telah disahkan melalui rapat dan musyawarah dari keseluruhan Anggota komutas KAMI.

Ketua umum ketum (KAMI) Hairul Amri Prasetio, menyebutkan visi dan misinya membentuk satu perkumpulan organisasi yang disebut sebagai organisasi KAMI, Komunitas Anak Medan Indonesia, bertujuan untuk membangun kesatuan solidaritas kekeluargaan dan kekompakan anak perantauan agar tidak terpecah belah



Hairul Amri Prasetio yang kerap disapa degan sebutan babeh ini telah resmi dilantik dan di tetapkan sebagai ketum (KAMI), berharap kedepannya organisasi yang di bentuk dapat membantu anak- anak perantauan dari Sumatra/Medan.

"Dengan adanya organisasi ini kita bisa saling membantu mengurangi jumlah penganguran anak perantauan setidaknya bisa memberi informasi peluang pekerjaan melalui jaringan DPW, DPD dan juga DPC yang akan segera dibentuk di setiap daerah baik di Provinsi dan Kabupaten serta Kecamatan". ujarnya

Rapat pengangkatan ketum ketua umum (KAMI) berakhiri dengan kondusif dan penuh kerukunan, serta hiburan dengan bernyanyi bersama, makan bersama sebagai bentuk pencipta satu kerukanan dalam satu organisasi. (**) 

Sumber : Trans TV45.com


0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close