Breaking News

Jum'at Curhat Bersama Kapolres




MEDIA ROTASI, MUARA SABAK - Bertempat diwarung Pak Neng Kel. Talang Babat Kec. Ma. Sabak Barat Kab. Tanjab Timur telah dilaksanakan Jum'at curhat guna mendengar keluhan-keluhan terkait Harkamtibmas yang disampaikan oleh masyarakat .


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan   S.I.K.,M.H  yang didampingi Waka Polres Tanjab Timur Kompol Novrizal, S.sos.,M.H serta para PJU Polres Tanjab Timur dengan peserta pedagang kaki lima, Pedagang Manisan,Pemilik Warung ,Pedagang Es Tebu ,Pedagang Buah,Pedagang Pop Ice dan Es Tebu ,Pedagang Bakso bakar,Pekerja Harian Lepas,Pedagang Buah


Nangka ,Pedagang Gorengan dan Kopi, Pedagang musiman,Pedagang Bakso Kuah yang berada di Kabupaten Tanjab Timur untuk didengarkan keluhan terkait permasalahan - permasalahan yang ada di Kab. Tanjab Timur khususnya para pedagang Kaki lima.


Kapolres Tanjab Timur mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak-bapak pedagang kaki lima yang telah hadir pada kegiatan jumat curhat tersebut, Kapolres Tanjab Timur juga menyampaikanbahwa ingin mendengar permasalahan Kamtibmas yang terjadi di tempat parapedagang berjualan dan jikalau ada nantinya Polres Tanjab Timur akan mencari solusinya hal ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan yg terbaik kepada para pedagang.


Rahmat Sutarto pedagang musiman sempat bertanya terkait kelangkaan tabung GAS ELPIJI 3kg dan bagaimana solusinya, menjawab hal tersebut Kapolres Tanjab Timur menyampaikan bahwa pihak Kepolisian akan berkodinasi dengan Dinas Perindag dan para agen GAS ELPIJI yang berada di Kabupaten Tanjab Timur.

selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif, jumat 08/03/2024. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close