Breaking News

3 Personil Polres Tanjab Timur Terima Reward Dari Kapolres


MEDIA ROTASI, MUARA SABAK - Bertempat di Lapangan Apel, Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K., M.H., pimpin upacara pemberian reward kepada 3 (tiga) orang anggota personil Polres Tanjab Timur.


Ketiga personil tersebut adalah Aipda Pupu Sebastian, S.E, (Kasi Keu), Brigpol Desy Sekar Sari (Staf Keu) dan Briptu Fikri Nur Ikbal, S.H., (Staf Keu) yang bertugas di Seksi keuangan Polres Tanjab Timur berprestasi dalam pelaksanaan tugas "Pembayaran Honor Bulanan Pelaksanaan Pelayanan Publik dengan Sistem Cash Managament Sistem (CMS)" yang merupakan amanat Intruksi Presiden RI No. 10 Tahun 2016 Tentang Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek Jajaran, Para Perwira, Bintara dan ASN Polres Tanjab Timur, Senin 01 April 2024.


Penyampaian Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K., M.H, "Hari ini kita melaksanakan upacara pemberian reward kepada personal yang berprestasi sebanyak 3 (tiga) orang, dimana pemberian reward ini merupakan hal yang sebenarnya harus dilakukan sesuai standarisasi penilaian dari personil yang memang ada perbedaan perlakukan dalam pelaksanaan tugas, beberapa personil yang dinilai oleh usernya memiliki kecakapan kerja yang lebih dibandingkan dengan rekannya yang lain dan layak untuk diberikan penghargaan maka diajukan oleh user kepada pimpinan untuk pantas menerima penghargaan termasuk dengan Punishment, bagi personil yang tidak melaksanakan tugas dengan baik (pelanggaran) tentu saja ada Punishment.

Selanjutnya kapolres juga menyampaikan bahwa moment tersebut untuk memotivasi diri rekan rekan semua bahwa bekerja lebih baik tentu saja akan dinilai lebih baik, untuk Itu Saya Selaku Kapolres Tanjab Timur mengucapkan selamat kepada para personil yang menerima reward, terimakasih atas dedikasi dan loyalitas rekan-rekan sekalian, Kedepan tugas kita semakin banyak seperti Ops Ketupat 2024 silahkan laksanakan tugas dengan baik dan mampu menjaga citra polri di tengah-tengah masyarakat. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close