Breaking News

Ciptakan Situasi Aman Saat Malam Takbiran, Kapolres Tanjab Timur Turunkan Personil

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK - Polres Tanjab Timur, Untuk Memberikan Rasa Aman dalam Kegiatan Masyarakat, Personil Polres Tanjab Timur telah melaksanakan kegiatan Pengamanan dalam kegiatan Pawai Obor malam takbiran jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Tanjab Timur, dengan lokasi Start di Jl. Imam Bonjol Kel. Talang babat Kec. Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur, Selasa Malam (09/04/2024).


Kegiatan pengamanan Pawai Obor tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Timur Akbp Heri Supriawan, S.I.K., M.H yang didampingi Pejabat Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto, S.E, Waka Polres Tanjab Timur Kompol Novrizal, S.Sos.,M.H, Pabung 0419 Tanjab yang diwakili oleh Peltu Sana Chandra serta diikuti Pejabat utama Polres Tanjab Timur dan unsur Forkopimda Kabupaten Tanjab Timur, panitia pawai obor serta Undangan lainnya.


Dalam laporannya ketua panitia, menuturkan, “Terimakasih kepada seluruh masyarakat Tanjab Timur dan seluruh pihak atas dukungannya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana sesuai rencana, sementara itu Pejabat Bupati Tanjab Timur dalam sambutannya menuturkan, “Jaga kegiatan ini dengan aman tentram agar kegiatan ini berjalan dengan baik, Terimakasih kepada seluruh element masyarakat, TNI-Polri dan seluruh Ormas melayu dan Ormas Agama Islam yang telah berpartisipasi mendukung sehingga terlaksananya kegiatan ini, Ucapnya.



Dan Kapolres Tanjab Timur dalam sambutannya menuturkan, “Kembali kita saksikan suatu pemandangan yang sangat membanggakan, kegiatan ini sudah sangat terprogram dengan baik, saya berharap kedepan kegiatan ini dapat tertata lebih baik lagi, Agenda pemilu tahun 2024 juga sudah kita lalui dengan aman dan lancar, Kita ingin Kabupaten Tanjab Timur sebagai roll model, Untuk peserta pawai obor malam takbiran jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 yang diikuti oleh Paguyuban, Ormas Islam, perwakilan Sekolah dan Majelis Taklim Sekabupaten Tanjab Timur yang terdiri dari kelompok pejalan kaki dan beberapa unit Mobil pick up, untuk Route yang dilalui oleh peserta pawai adalah sebagai berikut, titik Start dari Jl. Imam Bonjol Kel. Talang babat melintas Jalur tertib lalulintas, simpang sate (lampu merah talang babat, Depan SDN 61 Kelurahan Talang babat (Finish).


Kapolres menuturkan, ” Untuk memberikan rasa aman dalam kegiatan Pawai Obor ini, Personil Polres Tanjab Timur telah melakukan kegiatan pengamanan dari mulai titik start hingga setiap persimpangan yang dilalui oleh Peserta Pawai, Jumlah personil Polres Tanjab Timur yang melaksanakan kegiatan Pengamanan sebanyak 70 personil, dan Alhamdulillah secara umum kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, Tegasnya. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close