Breaking News

Kapolres Bersama Pejabat Bupati Tanjab Timur Pantau Arus Mudik


MEDIA ROTASI.MUARA SABAK - Bertempat di Pos Pelayanan pengamanan Ops Ketupat Muara sabak barat Polres Tanjab timur telah dilaksanakan Rapat Koordinasi jajaran Polda Jambi dalam rangka pengamanan arus mudik serta malam takbiran menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 melalui Via Zoom Meeting, sehingga masyarakat dapat merasakan "Mudik Aman, Ceria Penuh Makna", kegiatan dipimpin oleh Kapolda Jambi Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si, Selasa, 9/4/2024.


Dari Tanjab timur kegiatan zoom meeting dihadiri Kapolres Tanjab Timur Akbp Heri Supriawan, S.I.K., M.H dengan didampingi Pejabat Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto, S.E, Waka Polres Tanjab Timur Kompol Novrizal, S.Sos.,M.H, Pabung 0419 Tanjab yang diwakili oleh Peltu Sana Chandra serta diikuti Pejabat utama Polres Tanjab Timur dan unsur-unsur Forkopimda Kabupaten Tanjab Timur.

Melalui Via zoom meeting Kapolres Tanjab timur menyampaikan terkait situasi jajaran wilayah hukum Polres Tanjab Timur sampai dengan saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif, aktifitas lalulintas arus mudik terpantau aman dan lancar, adapun saat ini kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat Tanjab Timur dari beberapa kecamatan terpantau masyarakat melaksanakan kegiatan pawai obor, diantaranya Kecamatan Muara sabak barat dengan rute star depan SDN 61 Kelurahan Talang babat Kecamatan Muara Sabak barat melintas jalur tertib lalulintas menuju Taman PKK Kabupaten Tanjab Timur.


Kapolda juga mengimbau kepada seluruh personel yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan agar selalu menjaga kewaspadaan dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas dilapangan.


Diakhir acara Kapolda Jambi mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres serta Pejabat bupati dan seluruh personel pengamanan yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Kementrian terkait, BNPB, BMKG, Basarnas, Pertamina, Jasa Raharja, Jasa marga, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan juga Mitra Kamtibmas lainnya yang telah berpartisipasi dalam mendukung Operasi Ketupat 2024. "Sinergisitas seluruh Stakeholder terkait merupakan kunci utama untuk mencapai keberhasilan pengamanan hari raya Idul Fitri 1445 H/2024.( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close