Breaking News

Kapolres Tanjab Timur Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Ps. Kasat Narkoba

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK - Polres Tanjab Timur menggelar Upacara Penyerahan Jabatan Kasat Narkoba, di Aula Parama Satwika Mapolres Tanjab Timur, Senin (15/04/2024) pukul 10.00 WIB. Penyerahan jabatan tersebut diserahkan kepada Kapolres Tanjab timur, yang dilaksanakan berdasarkan Surat Kepala Kepolisian Republik Indonesia Nomor : Peng/11/II/DIK.2.2./2024/SSDM tanggal 04 April 2024 perihal pemanggilan peserta Program Pendidikan S-1 STIK Angkatan ke-82 T.A.2024 di lingkungan Polri, yakni Iptu Rachmat Hidayat, S.T.r.K., Ps. Kasat Narkoba Polres Tanjab Timur Jambi.


Upacara tersebut dipimpin langsung Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K., M.H. dan diikuti Wakapolres Novrizal, S.Sos., M.H., para PJU, Kapolsek dan personil Polres Tanjab Timur.

Saat memberikan arahan, Kapolres Tanjab Timur, mengatakan pemanggilan peserta Program Pendidikan S-1 STIK Angkatan ke-82 T.A.2024 di lingkungan Polri, merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan dari pimpinan kepada personel yang bersangkutan.


“Pemanggilan peserta Program Pendidikan S-1 STIK Angkatan ke-82 T.A.2024 di lingkungan Polri, sebagai reward atau penghargaan dari pimpinan kepada personel yang bersangkutan dalam rangka promosi jabatan, guna meniti karir di lingkungan Polri. Dengan demikian diharapkan diperoleh kemantapan, pengalaman jabatan yang beragam dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang dimana trend perkembangan situasi kamtibmas semakin meningkat”, pungkas Kapolres.

Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada pejabat lama Ps. Kasat Narkoba Iptu Rachmat Hidayat, S.T.r.K., yang akan melaksanakan Program Pendidikan S-1 STIK Angkatan ke-82 T.A. 2024.


“Saya memberikan apresiasi atas pengabdian pejabat lama, yang selama ini telah mengabdi dan berdedikasi selama bertugas di Polres Tanjab Timur”, ujarnya.

Kapolres juga memberikan semangat kepada pejabat lama yang akan melaksanakan pendidikan dan tetap jalin hubungan baik dan silaturahmi dengan personil Polres Tanjab Timur.

Diakhir kegiatan dilaksanakan pemberian cinderamata dari Kapolres, Wakapolres, PJU dan para Kapolsek kepada Pejabat lama Ps. Kasat Narkoba, dilanjutkan ramah tamah dan pembacaan Do'a penutup. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close