Breaking News

MI Darussalam Jelutung Saat Ini Hampir Mencapai 900 Siswa Siswi

Ketua Yayasan dan Kepala Sekolah MI Darussalam

MEDIA ROTASI, KOTA JAMBI - Madrasah Ibtidaiyah (MI) Darussalam Jelutung Kota Jambi melaksanakan Pelepasan Siswa Siswi kelas VI Angkatan Ke XI tahun 2024 dengan tema "Bergerak Maju, Mendunia Dengan Akhlakul Karimah" dengan begitu meriah di Halaman MI Darussalam, Rabu, (22/5/2024).

Kegiatan Pelepasan tersebut dihadiri Kemenag Kota Jambi, Ibu Pengawas MI Kota Jambi, Bapak Camat Jelutung, Ketua Yayasan MI Darussalam, Kapolsek Handil Jaya yang diwakili Bhabinkamtibmas, Lurah Handil Jaya, Bapak Ketua RT sekitar Handil Jaya, seluruh guru MI Darussalam serta bapak ibu undangan yang hadir.


Kepala Madrasah MI Darussalam dalam sambutannya mengatakan mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mempersiapkan acara ini. Dan pada saat ini anak anak kami sudah menyelesaikan Ujian berbasis kemputer yang sudah selesai bebebrapa hari yang lalu dan kegiatan ini juga adalah puncak kegiatan setelah melaksanakan ujian kelulusan.

Kemudian, pada angkatan ke XI MI Darussalam meluluskan 111 siswa siswi. Dan jumlah Siswa siswi pada saat ini seluruhnya  adalah berjumlah 896 siswa siswi dengan jumlah tenaga pendidik 67 orang.

Lebih lanjut, kepala sekolah berpesan kepada siswa siswi bahwa sesudah selesai dari MI Darussalam ini tetaplah melaksanakan ilmu yang telah diberikan kepada anak anak ku dimanapun berada. Terus kejar mimpi mimpi kalian, tetap semangat belajar jangan putus asa.

Ia juga mengatakan bahwa kami juga mengucapkan terima kasih atas support kepada bapak camat, kapolsek, lurah Handil Jaya ketua Yayasan, ketua RT yang berada dilingkungan MI Darussalam untuk memajukan MI Darussalam kedepan.

Ketua Yayasan MI Darussalam Drs. H. Zainal Usman menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Bapak Camat, Lurah Kapolsek Handil Jaya, Ketua RT, tokoh masyarakat yang telah memberikan support kepada MI Darussalam sehingga MI Darussalam maju seperti sekarang ini.

"Baru pertama kali dilaksanakan di MI Darussalam di Kota Jambi dalam melaksanakan ujian dengan menggunakan komputer. Semoga dengan sistem tersebut anak anak kita bisa paham akan teknologi yang berkambang saat ini". Tambahnya.

Dan ia juga berpesan kepada siswa siswi tanamkan cita cita kalian untuk mencapai mimpi, tetaplah semangat belajar dan menuntut ilmu untuk masa depan anak anak ku. Ilmu yang didapatkan terus lah diamalkan dan tanamkan, serta teruslah membaca al qur'an sebagaimana yang sudah diberikan di Madrasah Darussalam ini". Ungkap Zainal Usman.

Diakhir acara ketua yayasan bersama pengawas MI Kota Jambi dan kepala sekolah memberikan bingkisan kepada siswa siswi yang berprestasi dan memberikan sertifikat kepada siswa siswi yang lulus pada pada tahun 2024. (LA)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close