Breaking News

35 Anak ikuti Sunatan Massal Yang Diadakan Oleh Hj. Tri Astuti Handayani

 



MEDIA ROTASI, MUARA SABAK -  Hj. Tri Astuti Handayani Anggota DPRD kabupaten Tanjung Jabung Timur kembali melaksanakan kegiatan Sunatan Massal di kediamannya di Desa Pematang Rahim Kecamatan Mendahara Ulu.

Kegiatan Sunatan Massal ini merupakan agenda tahunan yang diadakan sejak beliau menjabat sebagai Anggota DPRD Tanjung Jabung Timur disetiap libur sekolah.


Pelaksanaan kali ini bertepatan dengan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 Hijriyah 7 Juli 2024.

Didampingi ketua DPC Partai Amanat Nasional Kecamatan Mendahara Ulu H. Wahyudin yang lebih dikenal dengan H. Ending Bersama tokoh masyarakat mendahara ulu, kegiatan ini berlansung dengan lancar.



Antusias warga setiap tahunnya cukup tinggi menyambut kegiatan ini dibuktikan semakin meningkatnya peserta yang mengikuti kegiatan sunatan massal ini dan kali ini di ikuti sebanyak 35 orang anak.

Kepada Media Rotasi ketika di hubungi via WhatsAPP, Hj. Tuti mengatakan bahwa ini adalah kegiatan tahunan yang saya adakan disetiap libur sekolah, namun kali ini sangat special karna bertepatan dengan Tahun Baru islam, semoga kegiatan ini menjadi berkah dan anak-anak kita yang mengikuti kegiatan ini cepat sehat dan bisa kembali berktifitas di masa sekolah nanti.

Kepada tim yang terlibat dalam kegiatan ini saya juga ucapkan terima kasih dan semoga ini menjadi ladang pahala untuk kita semua. ( JDM )


0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close