Breaking News

Sunatan Massal di Mendahara Ulu Dihadiri Ketua DPD PAN Tanjab Timur Yang Baru Zumi Laza

 

Zumi Laza Katua DPD PAN Tanjab Timur

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK - Ketua DPD Partai Amanat Nasional Tanjung Jabung Timur yang baru Zumi Laza menghadiri kegiatan Sunatan Massal yang di adakan oleh Anggota DPRD PAN dapil 3 Hj. Tri Astuti Handayani.

Kegiatan Sunatan Massal ini merupakan salah satu agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Hj. Tri Astuti Handayani sejak menjabat sebagai Anggota DPRD Tanjung Jabung di masa libur sekolah, namun kali ini berbeda dari biasanya karna bertepatan dengan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 Hijriah dan dihadri oleh Ketua DPD Partai Amanat Nasionla Yang Baru Zumi Laza.

Sebanyak 35 anak mengikuti kegiatan Sunatan Massal yang diantar oleh orang tuanya.

Zumi Laza beserta rombongan di sambut lansung oleh Hj. Tri Astuti Handayani di dampingi oleh Katu DPC Partai Amanat Nasional Kecamatan Mendahara Ulu H. Ending ( H. Ending ) beserta masyarakat mendahara ulu.

Mengawali sambutannya, Zumi Laza terlebih dahulu mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 Hijriyah dan selanjutnya memperkenalkan diri sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional Tanjung Jabung Timur yang baru dan sekaligus menyatakan sikap bahwa beliau akan maju sebagai Calon Bupati Tanjung Jabung Timur yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Muhammad Aris.

" Saya Zumi Laza Ketua DPD Partai Amanat Nasional Tanjung Jabung Timur yang baru beserta keluarga dan seluruh pengurus mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 Hiriyah, dan disini juga saya mohon do'a dan dukungan nya untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur berpasangan dengan Muhammd Aris dengan Visi Misi SAMUDERA BANGKIT Jilid 2 , saya juga menyambut baik kegiatan Sunatan Massal ini apalagi bertepatan dengan peringatan Tahun Baru Islam, semoga ini membawa keberkahan untuk kita semua ". ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close